Beranda >

Berita > Menuju Bogor Smart City


26 Januari 2015

Menuju Bogor Smart City

Walikota Bogor Bima Arya menerima kunjungan Mahasiswa peserta International Student Conference yang diselenggarakan Universitas Parahyangan Bandung di Balaikota, Jum’at lalu (23/1).

Kegiatan yang mengusung tema “ Smart City” ini diikuti oleh perwakilan Mahasiswa dari 30 negara dari belahan benua Asia, Eropa, Amerika dan Afrika. Kota Bogor merupakan kota ke-2 setelah Kota Bandung yang dikunjungi para peserta dalam rangka mempelajari permasalahan, program serta perencanaan pembangunan kota.

Bima Arya memaparkan permasalahan yang dihadapi Kota Bogor, serta program dan perencanaan yang sudah maupun yang akan dijalankan. Dalam sesi tanya jawab, para peserta terlihat antusias untuk mengetahui solusi-solusi yang diusahakan Bima Arya dalam membangun Kota Bogor menuju Smart City yang Nyaman, Beriman dan Transparan. 

student12

Menurut Ida Susanti Ketua Panitia International Student Conference, kegiatan ini diselenggarakan untuk menyadarkangenerasi muda internasional tentang permasalahan-permasalahan yang ada didunia.

Disamping sebagai alat promosi pendidikan dan budaya indonesia ke seluruh dunia. Diakhir acara, seluruh peserta berfoto bersama Bima Arya, dilanjut dengan pembagian buku dan cindera mata khas Kota Bogor.(Gus/Tria/Rahmat)