Beranda >

Berita > Perumda BPR Bank Kota Bogor Sabet Penghargaan BPR Award 2021


24 Februari 2021

Perumda BPR Bank Kota Bogor Sabet Penghargaan BPR Award 2021

Perumda BPR Bank Kota Bogor kembali menyabet penghargaan BPR Awards 2021 dengan predikat The Best 32 BPR Milik Pemda dari majalah Infobank berdasarkan riset Infobank.

Direktur Utama (Dirut) Perumda BPR Bank Kota Bogor, Ibrahim mengatakan, penilaian kinerja Bank khususnya BPR ini dilakukan setiap tahun oleh riset Infobank.

"Dalam perjalanannya, Perumda BPR Bank Kota Bogor sudah 10 kali memperoleh penghargaan Infobank Award," katanya, Rabu (24/2/2021).

Untuk kriteria penilaian BPR Milik Pemda 2021 kata Ibrahim, dikelompokan dalam 9 kategori berdasarkan aset. Perumda BPR Bank Kota Bogor masuk ke dalam kategori BPR beraset Rp. 100 Miliar s/d Rp. 250 Miliar.

Dalam kategori tersebut Perumda BPR Bank Kota Bogor menduduki peringkat ke 4 dari total 10 BPR Milik Pemda dan menduduki peringkat pertama se-Jawa Barat.

"Perolehan berturut-turut Penghargaan Infobank Award tersebut merupakan hasil kerja sama Pengurus dan Pegawai serta didukung oleh para Stakeholder (terutama kepercayaan nasabah)," jelasnya.

Dia mengatakan dengan penghargaan Infobank Award yang diperoleh Perumda BPR Bank Kota Bogor ini, tentunya menjadi pemicu pihaknya untuk terus menjaga dan meningkatkan kinerja yang lebih baik kedepannya.

"Dan ini tentunya menjadi BPR yang senantiasa terus membangun kepercayaan dari nasabah dengan memberikan pelayanan prima dan mampu berkiprah dalam meningkatkan perekonomian daerah untuk kemajuan Kota Bogor yang kita cintai," kata Ibrahim.

Sementara mengenai penyerahan penghargaan akan dijadwalkan kemudian.( Prokompim )