Beranda >

Berita > Direksi PD Pasar Pakuan Jaya Dilantik


04 Februari 2015

Direksi PD Pasar Pakuan Jaya Dilantik

Setelah melalui proses seleksi, tiga direksi PD Pasar Pakuan Jaya akhirnya dilantik Bima Arya, Selasa siang. Mereka adalah Andri Latif A. Mansjoer, STP. MM sebagai Direktur utama, Ir. Deni S. Harumantaka sebagai Direktur umum dan Ir. Syuhairi sebagai Direktur operasional.

Kepada ke-3 direksi tersebut, Bima mengingatkan tentang sumpah jabatan, yaitu menempatkan kepentingan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi, dan selalu bekerja keras untuk dapat mengembalikan fungsi pasar.

Menanggapi pesan Walikota,  Andri Latif mengatakan, “Seperti yang tadi dikatakan Bapak Walikota tugas kami adalah mengembalikan fungsi pasar, agar  menjadi daya tarik bagi Kota Bogor, dan bagaimana menjadikan pasar sebagai tempat utama bagi orang bertransaksi ekonomi, sosial dan kegiatan-kegiatan lain.”

“Dalam seratus hari kerja kedepan, yang pasti kami akan melakukan pembenahan, baik itu internal maupun eksternal. Kemudian melanjutkan apa yang sudah baik, dan memperbaiki apa yang harus diperbaiki” tambahnya.

Sementara itu  dalam pandangan Syuhairi sebagai direktur operasional, tugas yang penting adalah  menjadikan pasar tradisional yang bersih dan nyaman, membuat pembeli tidak berat lagi langkahnya datang ke pasar, membuat mereka merasa nyaman.

“Saya ingin memperbaiki citra pasar. Untuk itu diperlukan peningkatkan sumber daya manusia yang  sudah ada. Disamping itu diperlukan juga masukan yang bersifat membangun dari unsur eksternal, contohnya dari para pedagang. Mudah-mudahan apa yang akan kita lakukan pas untuk semuanya” Ungkap Deni.(Agus/Lucia)