Beranda >

Berita > Grand SOTR MBC Indonesia Regional Jabar, Dedie : Beli Produk Lokal


18 Juli 2022

Grand SOTR MBC Indonesia Regional Jabar, Dedie : Beli Produk Lokal

Suguhan seni angklung dari anak-anak Kampung Labirin, Kelurahan Babakan Pasar mewarnai acara Grand SOTR Mercedes Benz Club (MBC) Indonesia Regional Jabar di Mall Boxies 123, Jalan Raya Tajur, Kota Bogor, Sabtu (16/7/2022).

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim mengucapkan selamat datang. Dedie menyampaikan bahwa Kampung Labirin menjadi salah satu dari sekian banyak kampung tematik di Kota Bogor.

Pada kesempatan itu, ia mengajak untuk mengunjungi kampung-kampung tematik Kota Bogor yang memiliki potensi untuk dikembangkan dan dijadikan destinasi wisata.

Dedie berharap adanya kegiatan ini bisa meningkatkan ekonomi kerakyatan dengan membeli produk para pelaku UMKM Kota Bogor, sehingga menjadi kontribusi dalam rangka pemulihan ekonomi nasional.

"Sekarang di Kota Bogor, nanti ke Semarang, Cirebon dan terus keliling belanja produk lokal untuk membantu pemulihan ekonomi nasional, karena kalau anggota MBC, pasti uang banyak kebutuhan tidak ada," kata Dedie berseloroh.

Untuk lebih memeriahkan acara tersebut turut dihadirkan produk lokal dari para pelaku UMKM Kota Bogor.

Sekjen MBC Indonesia, Arief Thanos mengatakan, acara Grand SOTR MBC Indonesia Regional Jabar tidak hanya dihadiri anggota MBC Regional Jabar, tapi turut hadir anggota MBC Indonesia dari kawasan Jabodetabek, Banten, Jawa Tengah, Sumedang.

Sehingga acara ini menjadi wadah untuk menambah dan memperkuat silaturahmi serta bersama pihak-pihak lain membantu untuk menggali dan menambah potensi-potensi destinasi wisata, seperti kuliner maupun lainnya.

Perwakilan MBC Indonesia Regional Jabar, Ryan Chandra menyebut, MBC Indonesia Regional Jabar menjadi Chapter yang terbesar di Indonesia dengan 24 chapter MBC.

Selain suguhan seni angklung, acara diisi dengan memberikan santunan kepada anak yatim.(Prokompim).