Beranda >

Berita > Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan


18 September 2018

Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan

Kematian datangnya tiba-tiba dan semua manusia pasti ada bagiannya. Tapi semoga saja Allah SWT memberikan umur yang panjang agar kita semua dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada-Nya.

Apalagi saat ini sudah memasuki Tahun Baru Hijriah (1.440 Muharram), dan kini telah memasuki tahun yang baru dengan diawali doa agar sepanjang tahun ini selalu dilindungi dari segala macam marabahaya.

“Semoga Allah SWT mengabulkan apa yang menjadi permintaan kita dan melimpahkan rezeki. Doa itu otaknya ibadah dan sebagai senjatanya orang mukmin," ungkap Habib Novel Bin Kamal Alaydrus saat menyampaikan tausyiahnya usai pelaksanaan shalat shubuh berjamaah di Masjid At-Taqwa Balai Kota Bogor, Selasa (18/09/2018).

Lebih lanjut Habib Novel menyatakan, nikmat yang besar bagi umat Islam adalah nikmat yang diberikan Allah SWT, yaitu dengan menjadikan golongan umat mukmin dan meyakini Nabi Muhammad SAW sebagai nabi.

"Karena tidak sah keimanan seseorang bila tidak mengucapkan atau yakin kepada Allah SWT dan tidak yakin kepada Nabi Muhammad SAW," tegasnya.

Kegiatan rutin mingguan shalat shubuh berjamaah di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor itu diikuti Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, sejumlah kepala dinas, kepala bagian, para camat dan lurah serta staf di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bogor. (Humpro : Dn/Foto:Hari-SZ)