Beranda >

Berita > Usmar Apresiasi LKBB Bimakarsa ke XXI


20 Oktober 2018

Usmar Apresiasi LKBB Bimakarsa ke XXI

Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengapresiasi gagasan SMA Negeri 6 Kota Bogor yang telah mengadakan Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris (LKBB) Bimakarsa ke XXI tahun 2018 yang diikuti sejumlah sekolah dari Provinsi Jawa Barat, Provinsi Banten dan Provinsi DKI Jakarta.

Apresiasi itu disampaikannya saat membuka SMANSIX March Competition (SMACTION) 2018, LKBB Bimakarsa ke XXI tahun 2018 di Lapangan SMA Negeri 6, Jalan Walet, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu (20/10/2018).

"Ini adalah ajang silaturahmi bagi seluruh peserta LKBB. Ini adalah ajang yang positif untuk saling bertukar informasi antar peserta," kata Usmar.

Semoga saja pasukan khusus dengan sebutan Pasukan Bimakarsa yang digagas siswa SMA Negeri 6, Usmar mengatakan, diharapkan bisa memberikan dampak positif sebagai sebagai sebuah wadah komunikasi dan informasi antara satu siswa dengan siswa yang lain.

"Minimal untuk anak-anakku sekalian yang di tingkat SMP bisa mengenal sebelum melangkah ke tingkat yang lebih tinggi lagi di SMA. Oleh karena itu baik tujuan umum dan tujuan khusus yang tadi disampaikan adalah untuk menyosialisasikan SMA Negeri 6 khususnya di Kota Bogor dalam upaya memberikan kecerdasan dan pendidikan karakter," ungkapnya. (Humpro:Dn/Foto:Ismet-SZ)