Beranda >

Berita > Kota Bogor Mantapkan Persiapan Peparda V Jawa Barat 2018


22 Oktober 2018

Kota Bogor Mantapkan Persiapan Peparda V Jawa Barat 2018

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor bersama National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) tengah memantapkan dan terus menyempurnakan kontingen yang akan mengikuti Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) V Jawa Barat (Jabar) 2018.

Pernyataan itu disampaikan Kepala Dispora Kota Bogor Eko Prabowo, Senin (22/10/2018), saat ditanya mengenai kesiapan Kota Bogor dalam menghadapi Peparda V Jabar 2018 yang rencananya akan diselenggarakan November mendatang di Kabupaten Bogor.

"Untuk menghadapi Peparda V Jabar 2018 ini, kita dan rekan-rekan NPCI sedang memantapkan dan menyempurnakan kontingen yang ikut dalam perhelatan Peparda," ungkap Eko.

Sementara saat ditanya lebih jauh mengenai kesiapan dan kekuatan Kontingen Kota Bogor yang akan ikut berlaga di ajang tersebut, ia menyebutkan bahwa sebanyak 22 atlet yang akan bertanding di 9 cabang olahraga (cabor).

"Jumlah cabor yang diikuti Kota Bogor ada 9, jumlah atletnya 22. Total keseluruhan jumlah Kontingen Kota Bogor nantinya berjumlah 50 orang," paparnya. (Humpro:Dn-SZ)