Beranda >

Berita > Hadiri Wisuda UIKA Bogor, Sekda Ajak Lulusannya Berkolaborasi


15 November 2018

Hadiri Wisuda UIKA Bogor, Sekda Ajak Lulusannya Berkolaborasi

Momen wisuda menjadi sebuah awal gerbang masuk ke dunia nyata baik dalam hal berkarier maupun berkiprah yang akan penuh dengan tantangan namun juga peluang bagi para lulusannya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat menyampaikan hal tersebut saat menghadiri sidang terbuka Senat Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor dalam rangka wisuda ke 67 program diploma, sarjana dan pascasarjana tahun akademik 2018/2019 sebanyak 777 mahasiswa dan mahasiswi di Gedung Braja Mustika, Jalan Semeru, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Rabu (14/11/2018).

"Inilah saatnya mengimplementasikan ilmu dan pengetahuan yang telah diperoleh selama ini ke dalam dunia nyata, dunia kerja maupun berwirausaha. Berikan dan lakukan kiprah yang akan membawa manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat," pesan Sekda.

Pada kesempatan itu, dirinya juga mengatakan sekaligus mengajak para lulusan UIKA Bogor untuk berkolaborasi dan bersinergi memajukan Kota Bogor dalam setiap program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

"Kini waktunya untuk berkolaborasi, bersinergi dengan pemerintah dalam hal apapun yang tentunya akan membawa dampak positif bagi masyarakat. Kita bersama-sama dalam pembangunan demi kemajuan Kota Bogor," pungkasnya. (Humpro:Dn/Foto:Adit-SZ)