Beranda >

Berita > Hadiri Maulid, Wakil Walikota Bogor Ajak Warga Memakmurkan Masjid


17 November 2018

Hadiri Maulid, Wakil Walikota Bogor Ajak Warga Memakmurkan Masjid

Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman menghadiri peringatan Maulid nabi Muhammad SAW 1440 H di Masjid Al I'tisham Perumahan Budi Agung, Kelurahan Sukadamai, Tanah Sareal, Sabtu (17/11/2018).

Dalam acara yang didahului dengan shalat Subuh berjamaah itu, Usmar berharap Umat Islam bisa bersatu memakmurkan masjid dan menjadikan rumah ibadah sebagai basis ekonomi, pusat kajian dan berbagai kegiatan keumatan lainnya yang bisa memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat.

"Karena kita yakin dengan kembalinya ke masjid bisa membangkitkan umat Islam dengan segala kekuatan yang ada. Seperti di dalam diri seorang Rasulullah SAW yang banyak terdapat suri tauladan yang baik," papar Usmar.

Menurut dia, Nabi Muhammad SAW yang merupakan junjungan seluruh umat muslim yang bahkan dengan hanya mengucap satu salawat saja akan mendatangkan pahala yang berlipat ganda. Usmar juga mengingatkan untuk saling menghormati dan menghargai satu sama lain agar Kota Bogor ini terus dibangun dengan aman, nyaman dan damai.

"Maka kita gaungkan salawat kepada Rasulullah SAW, Insya Allah akan meningkatkan keimanan kita sebagai umat muslim dan pengikutnya hingga akhir zaman," pungkasnya. (Humpro : Dn/Ismet/Pri)