Beranda >

Berita > Walikota Hadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Bogor


25 Februari 2015

Walikota Hadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Bogor

Menyusul pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Bogor pekan lalu, Selasa (24/2/2015) malam dilangsungkan pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Bogor dari Nirwana, SH Kepada John Tony Hutauruk, SH. Acara yang bertempat di Ruang Tengah Balaikota Bogor ini turut dihadiri Walikota Bogor Bima Arya beserta wakil, Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, serta Kepala Kejaksaan Negeri Bogor Katarina Endang Sarwestri.  

Dalam kesempatan tersebut Bima menyambut kedatangan John Tony Hutauruk sebagai Ketua Pengadilan Negeri Bogor yang baru. ”Pengalamannya yang luar biasa pasti menjadi bekal yang baik bagi koordinasi tugas di Kota Bogor, karena kita memiliki tradisi untuk saling berkomunikasi dan bersinergi dengan Muspida. Ini harus kita jaga dan pertahankan,” ungkapnya.  Bima tidak lupa mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diterima ketua sebelumnya Nirwana, SH. “Selamat bertugas di tempat yang baru, dan karena ini promosi maka tantangannya pasti akan lebih berat. Doa kami menyertai,” ujarnya.

pisahsambut221

Dalam kesempatan yang sama, John Tony Hutauruk menyampaikan harapannya ke depan agar dapat sering bersilaturahmi dan bertukar pikiran dengan Walikota Bogor selaku Kepala Daerah maupun rekan Muspida dan instasi terkait. “Semoga dapat diterima sebagai warga Bogor agar bisa melaksanakan tugas dengan baik,” harapnya.

Sementara itu Nirwana, SH Hum mengaku banyak memetik hikmah dan menemukan hal baru selama bertugas di Pengadilan Negeri Bogor. “Hal ini bisa terwujud berkat dukungan semua pihak termasuk jajaran Pemerintah Kota Bogor, unsur Muspida dan keluarga besar warga Bogor,” pungkasnya. Dia akhir kata, Nirwana juga memohon maaf  apabila terdapat hal-hal yang kurang berkenan selama dirinya bertugas di Pengadilan Negeri Bogor. (Gus/Met) editor : dkw