Beranda >

Berita > Polresta Helat Turnamen Kapolresta Cup 2015


01 Maret 2015

Polresta Helat Turnamen Kapolresta Cup 2015

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kerjasama yang lebih erat dengan masyarakat, Polresta Bogor menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Kapolresta Cup 2015, Sabtu (28/2). Turnamen yang pertama kali diselenggarakan ini berlangsung lapangan sepak bola Mako Brimob Kedung Halang dan diikuti 20 tim yang berasal dari instansi pemerintah dan non pemerintah. Hadir membuka secara resmi turnamen ini Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman.

Wakapolresta Bogor yang hadir memberi sambutan berharap agar ajang ini dapat menguatkan silaturahim polri dan masyarakat. "Dalam bertanding junjung tinggi sportivitas dan fair play," ujarnya.

santoso123

Sementara ketua panitia turnamen Iptu Didik Supriyoko dalam penjelasannya mengatakan dalam turnamen ini bertujuan meningkatkan kondusivitas kamtibmas. "Kedepannya kami berharap turnamen ini tetap ada dengan memperhatikan kondisi yang ada,” kata Iptu Didik.

Pertandingan pertama dalam turnamen ini mempertemukan kesebelasan Polresta versus Telkom All Star, dengan hasil pertandingan ini 8 - 0 untuk tim Polresta. (Rahmat) editor : dkw