Beranda >

Berita > Jalan Protokol Ditutup, Panitia Cap Go Meh Minta Kerjasama Warga


05 Maret 2015

Jalan Protokol Ditutup, Panitia Cap Go Meh Minta Kerjasama Warga

Pesta rakyat Bogor perayaan Cap Go Meh (CGM) 2015 yang akan digelar pada Kamis (05/03/15) mendatang diprediksi akan dihadiri oleh ribuan masyarakat dan penutupan jalan akan dilakukan mulai pukul 16.00 WIB sore.

Ketua Panitia CGM 2015 Arifin Himawan atau yang akrab disapa Ahim ini mengungkapkan, persiapan panitia sejauh ini sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

“Untuk persiapannya, kita panitia seharusnya sudah 100 persen, tinggal sedikit penambahan saja. Kemarin juga kita melakukan audiensi dengan Pemkot Bogor," papar Arifin, Rabu (04/03/15) Penutupan jalan, lanjutnya, akan dimulai dari Jalan Suryakencana hingga Pajajaran mulai pukul 16.00 WIB sore. Oleh karena itu, pihaknya meminta maaf atas ketidaknyamanan kepada masyarakat Bogor.

“Untuk penutupan jalan, nanti pada saat perayaan Cap Go Meh 2015 akan dimulai pukul 16.00 WIB dari Jalan Suryakencana, Siliwangi, dan Jalan Pajajaran,mohon maaf juga kepada masyarakat Bogor karena sedikit terganggu," pungkasnya.

Ia menambahkan, terkait penutupan jalan yang akan dilakukan itu, tentu pihak panitia CGM akan melakukan rekayasa lalu lintas yang tentu berkoordinasi dengan instansi terkait. “Untuk rekayasa lalu lintas, minggu ini rencananya kita ada rapat koordinasi dengan pihak kepolisian dan DLLAJ," jelasnya.( Tim Humas)