Beranda >

Berita > PD Pasar Pakuan Jaya Siap Ciptakan Pasar Tradisional Nyaman dan Aman


05 Maret 2015

PD Pasar Pakuan Jaya Siap Ciptakan Pasar Tradisional Nyaman dan Aman

Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Pakuan Jaya, Andri Latif Asikin Mansjoer menyatakan pasar tradisional harus nyaman agar bisa bersaing dengan waralaba dan pasar modern.

”Jangan acak-acakan, harus nyaman, dan kita terus berupaya menciptakan pasar tradisional yang nyaman itu,” katanya di Rabu (04/03/15).  Andri menyatakan, penataan pasar tradisional terus dilakukan, dan kegiatan tersebut mendapat dukungan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor

”Kita mendapat bantuan anggaran untuk melakukan penataan itu, dan diharapkan pusat terus membantu sehingga seluruh pasar tradisional bisa lebih baik,” katanya. Andri pun menuturkan terus melakukan penataan terhadap pasar tradisional agar terwujud pasar yang bersih, rapi dan nyaman, sehingga menarik untuk dikunjungi.

Menurut dia, saat ini banyak pasar serba ada atau pasar swalayan di Kota Bogor dan itu menjadi saingan bagi pasar trandisional. ”Kalau kondisi pasar tradisional tidak bersih, masyarakat akan enggan untuk berbelanja,” katanya.

Di Kota Bogor, kata dia, pasar tradisional seluruhnya memerlukan penataan agar lebih baik dan layak sebagai sebuah pusat perbelanjanaan bagi masyarakat.( Tim Humas)