Beranda >

Berita > Tim Gabungan Tertibkan PKL Sekitar Stasiun


05 Maret 2015

Tim Gabungan Tertibkan PKL Sekitar Stasiun

Penertiban penataan Pedagang Kaki Lima di sekitar lingkungan Stasiun KAI Bogor yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Maret mendatang dengan melibatkan 400 personil. Hal ini ditegaskan pada Rapat Koordinasi di Balaikota Bogor pada Kamis (5/3).

Rapat tersebut, dibuka Asisten Administarsi Kemasyarakatan dan Pembangunan Setda Kota Bogor, Toto Mitha Ulum didampingi Asisten Tata Praja , Agung Prihanto, dan perwakilan PT. KAI Bogor, Budiyanto. Hadir pula, unsur muspika beserta jajaran pemerintahan dan aparat wilayah terkait.

Pada kesempatan ini, berharap penertiban PKL sekitar stasiun dapat berjalan lancar tanpa hambatan apapun. ”Kita tetap melaksanakan agenda penertiban dan penempatkan PKL ke lokasi yang sesuai peruntukkannya,” ujar Toto.

Penertiban PKL sendiri akan melibatkan tim gabungan yang rerdiri dari unsur PT. KAI Bogor, Satpol PP, Polri, dan TNI. Pembongkaran ini akan dilakukan dengan menggunakan kendaraan alat berat.

Sedangkan untuk kelancaran arus lalu lintas kawasan stasiun, sambung Toto, DLLAJ Kota Bogor akan membuat jalur arternatif supaya penertiban berjalan lancar.( lan/Yana) editor Ara