Beranda >

Berita > Pemkot Bogor Lelang Lima Jabatan Tinggi Pratama, Berminat ?


24 Januari 2019

Pemkot Bogor Lelang Lima Jabatan Tinggi Pratama, Berminat ?

Pemerintah Kota Bogor melelang lima jabatan tinggi pratama. Panitia Seleksi (Pansel) mulai membuka seleksi terbuka itu pada Kamis (24/1/2019) hingga 14 Februari 2019.

Lima jabatan yang dilelang yakni Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA), Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperumkim), serta Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag).

Seleksi terbuka ini dapat diikuti oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan atau bisa dilihat di https://pansel.kotabogor.go.id.

Adapun ketentuan pendaftaran dan penerimaan lamaran peserta seleksi dimulai dari tanggal 25 Januari 2019 - 14 Februari 2019 dengan surat lamaran ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam yang ditandatangani di atas materai Rp 6.000.

Kemudian, surat lamaran ditujukan kepada Panitia Seleksi Terbuka dan disampaikan langsung oleh pelamar kepada Tim Sekretariat Panitia Seleksi Terbuka pada jam 08.00 - 15.00 WIB setiap hari kerja dengan alamat Sekretariat Panitia Seleksi oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kota Bogor, Jalan Julang Nomor 7 (ex Gedung Universitas Terbuka), Tanah Sareal.

Dari jadwal kegiatan yang telah disusun Tim Pansel, pengumuman penetapan calon terpilih dijadwalkan paling lambat pada 4 Juni 2019 mendatang. (Humpro :Alif/Pri)