Beranda >

Berita > PSB Minta Dukungan Walikota


06 Maret 2015

PSB Minta Dukungan Walikota

Pengurus Persatuan Sepak Bola Bogor (PSB) mengunjungi Kantor Walikota Bogor untuk meminta dukungan dan arahan dalam menghidupkan kembali kejayaan PSB. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Bima Arya di Ruang Tamu Walikota, Kamis (5/3).

Dalam kunjungan tersebut hadir Idris selaku Ketua Umum dan Robby Darwis selaku Pelatih PSB. Mereka meminta arahan Bima selaku Walikota guna menyamankan struktur organisasi agar dapat bersinergi dengan masyarakat khususnya para stakeholder.

robi12

Dalam kesempatan tersebut Bima menyampaikan bahwa kepengurusan PSB harus melibatkan peran stakeholder agar bisa menghidupi para pemain. ”Pembinaan harus diperhatikan, baik pembinaan sekolah ataupun pembinaan secara profesional. Instansi terkait wajib sama-sama berjuang untuk mengembalikan kejayaan PSB,” tegas Bima.

Saat ini yang sedang dilakukan pengurus  PSB, ungkap Idris, adalah menyeleksi calon para pemain. “Dari 150 calon pemain sudah di seleksi 45 calon pemain dan akan kembali di seleksi menjadi 25 pemain,” ungkapnya. Ke depan, Idris menargetkan PSB minimal harus memenangkan kompetisi tingkat Jawa Barat untuk dapat masuk ke divisi utama. (Ligar/Tim Humas)