Beranda >

Berita > Bima Arya : Soliditas Diperlukan Untuk Membangun PD Pasar


07 Maret 2015

Bima Arya : Soliditas Diperlukan Untuk Membangun PD Pasar

Jumat (6/3/2015), dilangsungkan pisah sambut Direksi PD Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor dari Aly Yusuf kepada Direksi terpilih yang baru Andri Latief A. Mansjoer. Bertempat di Kantor PD Pasar Pakuan Jaya, Jalan Pajajaran Kota Bogor, pisah sambut ditandai dengan pendatangan berita acara dan penyerahan piagam penghargaan. Acara dihadiri Walikota Bogor Bima Arya beserta Wakil Usmar Hariman.

Walikota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas perjuangan yang telah dikerahkan Direksi PD PPJ terdahulu. "Saya berharap perjuangan itu bisa dilanjutkan dengan baik dan bisa disempurnakan," ungkapnya. Walikota jug berharap jajaran direksi terpilih dapat menjalin komunikasi dengan direksi terdahulu terkait rencana pembangunan pasar ke depan. "Diharapkan faktor solidilitas bisa dijaga untuk menjemput peluang. Kita jadikan PD Pasar ini sebagai kebanggaan kita," tambahnya.

pasar12

Sementara itu, Direksi PD PPJ Kota Bogor yang baru Andri Latief A. Mansjoer menyampaikan terima kasih kepada direksi terdahulu yang telah membuat pondasi yang kuat. "Alhamdulillah kami tinggal melanjutkan program direksi yang terdahulu. Untuk itu kami memohon bantuan semua pihak yang berkepentingan untuk membantu kami menjadikan pasar tradisional, khususnya di Kota Bogor, menjadi lebih baik lagi," ungkapnya. (Gus/Met) editor : dkw