Beranda >

Berita > PT. Jiva Samudera Biru Undang UMKM Kota Bogor di Jakarta


24 Mei 2019

PT. Jiva Samudera Biru Undang UMKM Kota Bogor di Jakarta

Wali Kota Bogor, Bima Arya menerima CEO PT. Jiva Samudera Biru, Mohd. Ilyas Bhat beserta jajaran di Pendopo VI, Perumahan Baranangsiang Indah, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jumat (24/05/2019) pagi.

CEO PT. Jiva Samudera Biru, Mohd. Ilyas Bhat menyampaikan rencananya mengundang para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kota Bogor dan wilayah lain saat launching www.madeinindonesia.com di Jakarta dengan tujuan membantu peningkatan produk-produk UMKM.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama satu jam ini Wali Kota Bogor, Bima Arya menyampaikan dua hal penting, yaitu perlu adanya mitra potensial yang memiliki data terbaru terkait aspek pendanaan, aspek pelatihan dan aspek lainnya. Hal lainnya adalah kolaborasi.

Terkait perbedaan data yang disampaikan, diharapkan bisa di update dengan menghubungi dinas terkait. Pada kesempatan tersebut, sempat disinggung adanya night market di Kota Bogor mengingat banyak kunjungan para wisatawan guna menambah destinasi wisata.

Di akhir pertemuan, Bima secara khusus mengundang Mohd. Ilyas Bha dan jajaran untuk mengikuti acara buka bersama yang akan dilaksanakan, Sabtu (25/05) besok di pedestrian Pajajaran yang akan diikuti para komunitas dan para kepala OPD untuk mendapatkan informasi data terbaru mengenai UMKM. (humpro:rabas/indra-SZ)