Beranda >

Berita > Pembinaan Aparatur Wilayah Kembali Digelar


26 Maret 2015

Pembinaan Aparatur Wilayah Kembali Digelar

Menjelang 1 tahun Pemerintahan Bima-Usmar, Pemerintah Kota Bogor melalui Bagian Administrasi Pemerintahan Umum menyelenggarakan pembinaan aparatur kecamatan dan kelurahan 2015. Acara berlangsung di aula Kecamatan Tanah Sareal, Kamis (26/3/2015). Pembinaan kali kedua ini giliran ditujukan untuk Kecamatan Tanah Sareal, Kecamatan Bogor Tengah dan Kecamatan Bogor Barat. Acara diikuti kurang lebih 100 peserta dan dihadiri Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman.  

“Menjelang 1 tahun pemerintahan, kami akan melaksanakan evaluasi secara keseluruhan,  kami pun butuh masukan-masukan dari kelurahan dan kecamatan,” ungkap Usmar. Terkait imbauan nasional Ayo Bekerja, Usmar mengajak para lurah agar menunjukan kinerjanya sehingga pada saat evaluasi nanti dapat terlihat secara gamblang.

binaaparat12

“Yang pasti kita harus memahami kaitan tentang visi dan misi Kota Bogor 5 tahun ke depan. Terkait isu-isu yang ada di wilayah masing-masing, harus dipetakan secara detail dan riil agar semuanya berjalan lancar,” lanjutnya.

Usmar menegaskan, apapun langkah yang diambil harus betul-betul bisa menghasilkan sesuatu yang baik bagi warga Kota Bogor. “Semoga itu semua mampu dikembangkan secara detail oleh camat-camat dan kita mampu menciptakan Kota Bogor yang Nyaman, Beriman dan Transparan,” harapnya. (yana/rahmat/Tim Humas)