Beranda >

Berita > Hadiri Kenal Pamit Danlanud Atang Sendjaja, Bima : Terima Kasih Atas Dedikasinya


18 Juli 2019

Hadiri Kenal Pamit Danlanud Atang Sendjaja, Bima : Terima Kasih Atas Dedikasinya

Wali Kota Bogor, Bima Arya dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat beserta unsur OPD di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor hadir dalam acara kenal pamit Komandan pangkalan TNI AU Atang Sendjaja dari Marsma TNI Erwin Buana Utama ke Kolonel PNB Eding Sungkana di Harmony Halls Yasmin Center, jalan KH. R. Abdullah Bin Nuh, Kota Bogor, Rabu (17/07/2019) malam.

Bima mengatakan, kehadirannya untuk melepas Marsma TNI Erwin Buana Utama dengan rasa bangga dan ia mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini, meski rasanya kebersamaan ini cepat sekali berlalu.

"Pak Erwin selama ini tidak pernah absen dalam kegiatan di Kota Bogor, baik formal maupun tidak formal. Semoga sukses ditempat baru, Bogor selalu terbuka," ujarnya.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Kolonel PNB Eding Sungkana, mudah-mudahan bisa cepat menyesuaikan dengan tugas barunya dan bersinergi dengan Pemkot Bogor.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Bogor mengusulkan agar pangkalan TNI AU Atang Sendjaja bisa menjadi bandara komersil. Sebab, selama ini warga Bogor jika ingin bepergian naik pesawat harus ke bandara Halim Perdana Kusuma dan Bandara Soekarno Hatta.

"Karena kalau ke Bandara Halim atau Soekarno Hatta jauh bisa sampai 2-3 jam," katanya.

Dia juga mengajak semua jajaran TNI AU Atang Sendjaja untuk berbicara visi ke depan dan bisa bersinergi untuk kemaslahatan bersama.

Dalam kegiatan tersebut diakhiri dengan pemberian cinderamata dan dilanjutkan dengan bernyanyi bersama. (Humpro)