Beranda >

Berita > Pemkot Bogor Dukung Karang Taruna Lubuk Sipatahunan Tampil di Jawa Barat


19 Juli 2019

Pemkot Bogor Dukung Karang Taruna Lubuk Sipatahunan Tampil di Jawa Barat

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim meninjau sekretariat Karang Taruna Lubuk Sipatahunan yang berlokasi di jalan Sempur Kaler Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Jumat (19/07/2019).

Dedie mengutarakan, peninjauan dilakukan dalam rangka merepresentasikan keseriusan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor mendukung kegiatan pemuda. Salah satunya Karang Taruna untuk diikutsertakan dalam proses kompetisi di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Keseriusan tersebut menurut Dedie dengan datang langsung melihat persiapan, berdiskusi tentang materi-materi apa yang akan ditampilkan. Termasuk kesiapan Pemkot Bogor dalam pelaksanaannya nanti.

"Pemkot Bogor sangat serius, buktinya Kepala Dinas, Camat, Lurah dan saya datang dalam rangka menyambut tim penilai dari provinsi. Intinya Pemkot Bogor serius dan sangat mendukung kegiatan Karang Taruna," kata Dedie.

Dedie menyebutkan, Karang Taruna Lubuk Sipatahunan akan menampilkan 4 program unggulan, seperti Wisata alam, kuliner, kerajinan dan alat deteksi bencana. "Saya melihat Karang Taruna Lubuk Sipatahunan layak masuk kompetisi di tingkat nasional," ujarnya.

Turut hadir mendampingi Wakil Wali Kota, Kepala Dinas Sosial M. Azrin beserta jajaran, Camat Bogor Tengah Agustian Syah, dan Lurah Sempur Marissa. (Humpro :Tria/Met/Tedi-SZ)