Beranda >

Berita > Sekda Tinjau Jumsih di Lingkungan Balaikota


27 Maret 2015

Sekda Tinjau Jumsih di Lingkungan Balaikota

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor kembali menggiatkan kegiatan Jumat Bersih (Jumsih), Jumat (27/3/2015). Kegiatan yang melibatkan semua unsur PNS ini dilakukan secara menyeluruh untuk membersihkan lingkungan perkantoran. Sekretaris Daerah Ade Sarip Hidayat didampingi Asisten dan Kepala Badan Perencana Pembangunan Daerah (Bappeda) Suharto meninjau langsung kegiatan jumsih untuk lingkungan Balaikota Bogor.

Ade Sarip menyampaikan melalui kegiatan jumsih ini sekaligus mengajak masyarakat Bogoh Ka Bogor. “Dengan kegiatan ini akan membuat tempat kerja yang nyaman sehingga pegawai bisa bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan yang bagus kepada masyarakat,” ungkapnya.

jumsih222

Apabila kegiatan ini diterapkan di semua instansi, lanjut Ade, akan sangat membantu untuk kepentingan menjaga kebersihan Kota Bogor. Ade juga mengajak pedagang yang berjualan di area kantin Balaikota untuk ikut menjaga kebersihan tempat berdagang. Dengan demikian dapat tercipta suasana yang nyaman. “Nanti semua pedagang akan diberikan pembinaan. Kalau mereka mau berdagang disitu harus membuat tempatnya bersih dan nyaman,” terangnya. (Gus/Met)