Beranda >

Berita > Gali Potensi Kelurahan, BPMKB Gandeng LPM


31 Maret 2015

Gali Potensi Kelurahan, BPMKB Gandeng LPM

Pemerintah Kota Bogor melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Berencana (BPMKB) Kota Bogor adakan pertemuan dengan segenap Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se Kota Bogor. Acara yang mengangkat tema “Pembinaan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan” berlangsung di aula gedung BPMKB Kota Bogor, Senin (30/3/2015).  

Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Bogor Toto M. Ulum yang mewakili Walikota Bogor berharap ke depan LPM dapat menggali sumber daya yang ada di kelurahan. “Kepedulian masyarakat diperlukan untuk mengembangkan potensi yang ada. Sekecil apapun kepedulian masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan, baik tenaga maupun pikiran, sangat mendorong potensi yang ada di kelurahan,” ungkapnya.

lpmbpmkb12 

Sementara Kepala BPMKB Kota Bogor Fetty Qondarsyah menyampaikan, pertemuan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi untuk mendapatkan informasi dua arah dimana peran LPM sebagai mitra kelurahan dalam meningkatkan atau mempercepat proses pembangunan. 

Acara tersebut juga dihadiri Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Umum Setda Kota Bogor Herry Karnadi, Kabid Penguatan Kelembagaan dan Pengembangan Partisipasi Masyarakat pada BPMKB Kota Bogor Amik Herwidyastuti. (Gus/Met/Tim Humas) edtr dkw