Beranda >

Berita > Di Masa Depan K3 Lebih Penting


31 Maret 2015

Di Masa Depan K3 Lebih Penting

Keselamatan di lingkungan kerja merupakan syarat mutlak bagi kelancaran kegiatan usaha. Untuk itulah PT Telkom Indonesia berusaha mewujudkan lingkungan kerja yang kondusif, dengan menyelenggarakan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

“Merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi PT Telkom, karena untuk kedua kalinya kami dipercaya Pemerintah Kota Bogor melaksanakan Bulan K3,” kata General Manager PT Telokm, Asep Kartiwa pada acara penutupan Bulan K3 di area parkir gedung Plaza Telkom Selasa Maret 2015.

k312

Menurut Asep, manajemen K3 di PT Telkom sudah menjadi satu bidang manajemen tersendiri, yaitu sistem security and safety manager. “Kami berkomitmen  untuk mengembangkan sistem K3, karena sistem ini merupakan prasyarat yang bisa meningkatkan produktivitas kerja perusahaan,” lanjut Asep.

Sementara itu Walikota Bogor, Bima Arya mengingatkan tentang kegiatan ekonomi Kota Bogor yang semakin berkembang. “Seiring dengan perkembangan tersebut, maka K3 menjadi penting untuk sama-sama kita wujudkan,” katanya. Dengan semakin berkembangnya kota, berkembang pula kegiatan usaha yang harus didukung K3, supaya produktivitas kerja bisa meningkat. (Yana/Lani) Tim Humas