Beranda >

Berita > SMK Baranangsiang Field Trip ke Balaikota


31 Maret 2015

SMK Baranangsiang Field Trip ke Balaikota

Siswa Siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Baranangsiang berkunjung ke Balaikota Bogor, Selasa (31/3/2015). Rombongan yang dipimpin Kepala Sekolah Benedikta Rumuni Sarumaha, diterima Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Bogor Toto M. Ulum di Ruang Rapat I Balaikota Bogor. 

Kunjungan dilakukan untuk membuka kesempatan bagi siswa/ siswi yang ingin mengetahui kegiatan dan pembangunan yang saat ini tengah berlangsung di Kota Bogor. 

smk512

"Kami berharap siswa-siswa kami ini memiliki semangat sebagai generasi penerus di Bogor," ujar Benedikta. Lewat pendidikan kepariwisataan yang diberikan SMK yang berlokasi di Jalan Pajajaran nomor 6 ini, Benedikta mengharapkan para siswanya nanti dapat menjadi duta bagi masyarakat sekitar atau turis yang datang ke Bogor. "Kami ingin memperkenalkan bahwa kita punya Walikota dan Balaikota yang terbuka untuk semua kalangan," lanjutnya.

SMK Barangsiang berdiri di Kota Bogor sejak tahun 1970. SMK yang mengambil kekhususan di bidang pariwisata ini memiliki 4 program keahlian, yaitu tataboga, tata busana, akomodasi perhotelan, dan usaha perjalanan wisata. (Ismet) dkw