Beranda >

Berita > Menginjak Usia 38 Tahun, PDAM Utamakan Kepuasan Pelanggan


01 April 2015

Menginjak Usia 38 Tahun, PDAM Utamakan Kepuasan Pelanggan

Memperingati hari ulang tahunnya yang ke-38, seluruh jajaran Direksi, staf dan karyawan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menggelar upacara dan syukuran di halaman kantor PDAM Jl. Siliwangi Bogor, Selasa (31/3) pagi.

Upacara yang dirangkai dengan peringatan hari air ke-  dipimpin langsung Walikota Bogor Bima Arya yang bertindak langsung selaku Inspektur Upacara yang dihadiri pula wakil ketua DPRD Herry Cahyono dan beberapa anggota DPRD lainnya, unsur TNI dan kepolisian, kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Bogor, Forum Pelanggan serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bima mengatakan diusianya yang ke-38 PDAM Tirta Pakuan berada pada fase yang membanggakan dan layak untuk diapresiasi tidak saja di level kota atau daerah tetapi di tingkat nasional. Bima berharap jajaran Direksi dan seluruh staf dan karyawan PDAM Tirta.

hutpdam123

Pakuan  bisa mempertahankan sikap kerjanya yang menempatkan kepuasan pelanggan ada diperingkat teratas yang disusul dengan prioritas kebersamaan internal. “Kinerja tidak hanya diukur dari output-ouput saja, tetapi bagaimana staf dan karyawan nyaman bekerja, staf dan karyawan merasa dimanusiakan dan diperhatikan, serta bagaimana pimpinan memberikan keteladanan. Itu adalah salah satu tolok ukur keberhasilan PDAM,” tegas Bima.

Saya percaya, lanjutnya. Diusianya yang ke-38 hal ini bisa dijalankan karena kita ingin PDAM sebagai BUMD paling senior di Kota Bogor bisa memberikan inspirasi bagi BUMD lainnya.

Diakhir sambutannya Bima berpesan sekaligus mengajak seluruh peserta upacara khususnya kepada jajaran direksi, staf dan karyawan PDAM Tirta Pakuan untuk sama-sama mempertahankan kebanggaan, meningkatkan kinerja dan selalu berorientasi kepada kepuasan pelanggan sesuai dengan sikap kerja PDAM. (Tria/Gus)