Beranda >

Berita > Pimpin Apel Pagi, Sekda Sampaikan 4 Hal


26 Agustus 2019

Pimpin Apel Pagi, Sekda Sampaikan 4 Hal

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat saat memimpin Apel Senin, (26/08/2019) pagi, mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bogor menghadiri kegiatan peresmian yang akan dihadiri Menteri Pendayaan Aparatur Sipil Negara Reformasi Birokrasi (PAN RB), Syafruddin.

“Saya mengajak ASN Kota Bogor menghadiri peresmian MPP Kota Bogor hari ini agar bisa menjadi agen dalam menyosialisasikan kepada masyarakat bahwa Pemkot Bogor senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik,” katanya di Plaza Balai Kota Bogor.

Kepada para ASN yang hadir dalam apel tersebut, ia menyampaikan apresiasi atas semangat ASN Kota Bogor dalam menghadiri dan menjalankan apel setiap senin pagi yang menjadi salah satu kewajiban. 

“Semoga semangat yang ditunjukkan menjadi cerminan ASN Kota Bogor dalam memberikan pelayanan terbaik bagi kepentingan warga Kota Bogor,” katanya.

Selain itu, Ade menyampaikan kepada semua OPD Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, khususnya di lingkungan Balai Kota Bogor untuk memastikan semua kegiatan dan program yang direncanakan pada tahun 2020 mendukung target-target RPJMD Pemkot Bogor kedepan.

“Untuk gedung eks DPRD, kepada Dinas Lingkungan Hidup agar melaksanakan kebersihan dan perawatan karena akan digunakan sebagai perpustakaan pada 2020,” kata Sekda. (Humpro:rabas/ismet/opi-SZ)