Beranda >

Berita > Datangi Atlet Popnas 2019, KONI Kota Bogor Berikan Dukungan dan Motivasi


21 November 2019

Datangi Atlet Popnas 2019, KONI Kota Bogor Berikan Dukungan dan Motivasi

Sebagai bentuk kepedulian kepada atlet pelajar, Ketua KONI Kota Bogor dan pengurus mendatangi dan memberikan dukungan serta motivasi kepada para atlet yang tengah bertanding bersama kontingen Jawa Barat, yang berlaga pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2019 di Jakarta, sejak Rabu (20/11/2019) kemarin.

Ketua Umum KONI Kota Bogor, M. Benninu Argoebie mengatakan, atlet pelajar adalah aset yang sangat berharga. Untuk itu, perlu diberikan motivasi agar dalam bertanding para atlet bisa semangat dan meraih prestasi.

Kunjungan kami ke Popnas ini merupakan bentuk kepedulian kami dalam pembinaan olahraga. Dimana beberapa atlet kami terpilih mewakili Jawa Barat pada Popnas 2019,” kata Benn sapaan akrabnya, Kamis (21/11/2019).

Menurutnya, dukungan moril maupun materil dapat memotivasi seluruh atlet yang berasal dari Kota Bogor untuk dapat meraih prestasi yang membanggakan bagi Kontingen Jawa Barat.

“Alhamdulillah, atlet kami dari beberapa cabang olahraga banyak yang memperoleh medali. Saya kira peluang ada di beberapa cabor lainnya dan kami optimis atlet-atlet kami dapat mendulang medali pada ajang olahraga pelajar se-Indonesia ini,” katanya.

Terlihat, rombongan KONI Kota Bogor yang dipimpin M. Benninu Argoebie, Ronny Kunaefi, Dedi Sumarna sempat melakukan monitoring di berbagai venue pertandingan. Mulai dari cabor taekwondo, angkat besi, renang, pencak silat, karate, dan panahan.

Hadir juga perwakilan Dispora Kota Bogor yang disebar ke beberapa venue.

Benn optimis semua atlet Kota Bogor dapat berbuat banyak pada Popnas 2019.

“Kami melihat sejumlah atlet Jawa Barat, khususnya Kota Bogor memiliki rasa optimis dan berjanji akan tampil sebaik-baiknya untuk meraih medali. Kami doakan para atlet dapat meraih hasil yang maksimal,” katanya. (MAN-/Humpro)