Beranda >

Berita > Seminar The Future of Radiology


17 April 2015

Seminar The Future of Radiology

PT Velosoft Internasional bekerja sama dengan Dinkes Kota dan Kabupaten Bogor menyelenggarakan seminar kesehatan dengan tema the Future of Radiology di IPB International Convention Center, Botani pada Kamis (16/04).

Dalam seminar ini, CEO PT Velosoft Internasional, Hendri Wijaya mengatakan kegiatan ini merupakan sosialisasi mengenai program pemeriksaan kesehatan yang berguna bagi semua ahli radiology. “Kami memperkenalkan produk Lifetrack Medical System, yang  dapat dilakukan melalui jaringan internet langsung kepada ahli radiologi,” kata Hendri.

radiologi12

Sementara itu, Walikota Bogor, Bima Arya menyampaikan tema yang dibahas dalam seminar ini, merupakan sesuatu yang linier dengan apa yang sedang dilakukan Kota Bogor dalam mendorong Kota Bogor sebagai Smart City. “Smart City pada dasarnya adalah ketika pelayanan kepada masyarakat dilakukan dengan kemajuan teknologi bukan hanya sekedar pencitraan. Melainkan  untuk melayani masyarakat yang ingin penyelesaiannya dilakukan dengan serba cepat, murah dan terjangkau di semua bidang,” jelas Bima.

Dengan adanya peluncuran lifetrack medical system ini, Bima berharap harus dapat dinikmati oleh masyarakat kecil dalam pelayanan kesehatan dan bukan hanya terdapat pada rumah sakit yang besar saja.

Hadir pada kesempatan itu CEO lifetrack medical system,Eric Schulz, MD,PhD, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, dr.Rubaeah dan kepala Dinkes Kabupaten dr.Karmilia Saryana. (Agus/Yana)/ Tim Humas.