Beranda >

Berita > Grand Launching Gedung Baru BNI Syariah


18 April 2015

Grand Launching Gedung Baru BNI Syariah

Sejak berdiri tahun 2015 upaya peningkatan pelayanan terus dilakukan BNI Syariah Cabang Bogor, salah satunya dengan merelokasi kantor lama ke kantor baru di Jl. Pajajaran No. 63yang lokasinya lebih strategis dan memiliki halaman parkir lebih luas.

Penggunaan gedung baru tersebut diresmikan Walikota Bogor Bima Arya yang ditandai dengan pengguntingan pita bersama Profesor DR. Didin Hafidudin, Jumat (17/4) pagi.

Dalam sambutannya Bima berharap BNI Syariah bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Bogor. "Ada 6 program prioritas Kota Bogor, silahkan pilih salah satu. Apakah mau membuat taman, membuat halal center, atau yang lainnya. Silahkan pilih modelnya, mau CSR, bermitra atau mungkin ada skema-skema lain " ujar Bima. Intinya, lanjut Bima BNI Syariah bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Bogor.

bnisyariah12

Terkait dengan harapan Bima, Presiden Direktur BNI Syariah Dinno Indiano mengatakan untuk saat ini BNI Syariah sedang mencari model atau bentuk kerjasama apa yang sekiranya lebih baik untuk meningkatkan UMKM di kota Bogor.

"Harapan saya, kepada warga Bogor marilah kita sama-sama mengembangkan perbankan syariah nasional. Artinya aktifitasnya, dananya, semuanya dilakukan di Bank Syariah supaya Bank Syariahnya lebih aktif," pungkas Dinno. (Tria/Gus/Lani)