Beranda >

Berita > Bima : Musik Tidak Selalu Indentik Narkoba.


19 April 2015

Bima : Musik Tidak Selalu Indentik Narkoba.

Dengan tujuan mengumpulkan generasi muda yang mempunyai bakat dan bergerak secara positif,  Seputar Dadali Empat kembali menggelar event Tahunan Dadali di Jl. Dadali No. 10 Bogor, Sabtu (18/4) sore.

Event yang memperkenalkan Unit bisnis seperti wordstore, Diten Studio dan eternal store dihadiri Walikota Bogor Bima Arya bersama isterinya Yane Ardian.

Dalam sambutannya Bima mengatakan mendukung penuh kreatifitas yang diselenggarakan oleh Panitia Tahunan Dadali. "Ini komunitas yang positif karena walaupun dekat dengan musik keras, musik cadas, olahraga ekstrim sport tetapi mereka justru mengkampanyekan anti narkoba," ujar Bima.

dadali112

"Saya mensuport kegiatan-kegiatan seperti ini yang memberikan contoh bagi anak muda yang lainnya bahwa musik tidak selalu identik dengan narkoba dan bahkan mereka melakukan hidup sehat," lanjutnya.

Ditempat yang sama koordinator Seputar Dadali 4 Ari Feat to Black menjelaskan bahwa pada event tahun ke-empat ini panitia juga menggelar Skateboard Competision, Music performance dan Street Art Performance.

Ari berharap kedepan pemerintah bisa lebih memperhatikan kegiatan yang diselenggarakan oleh anak-anak muda. "Kehadiran Walikota hari ini sudah lebih dari cukup apalagi kalau kita di suport yang lain," pungkasnya. (Tria)