Beranda >

Berita > Pilih Ketua, HMI Gelar Konferensi


24 April 2015

Pilih Ketua, HMI Gelar Konferensi

Dengan agenda penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus lama, menyusun draft pemilihan ketua dan pengurus baru, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bogor menggelar Konferensi HMI Ke-4 yang akan berlangsung mulai dari tanggal 23 sampai 26 April 2015.

Pembukaan konferensi yang berlangsung Kamis (23/4) sore di Gedung PPIB Jl. Pajajaran dibuka secara resmi Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman yang juga dihadiri anggota DPRD Faisal Alatas, perwakilan KAHMI Kun Nurachdiat dan puluhan anggota dan alumni HMI Cabang Bogor.

Dalam sambutannya Usmar berharap kedepan HMI bisa lebih besar, bisa memberikan fungsi kontrol sosial, memberikan koreksi kepada pemerintah Kota Bogor beserta jajarannya, dalam upaya mengaping pembangunan sesuai dengan arah dan tujuan yang sudah ditentukan.

Dari berbagai catatan, lanjutnya, sudah banyak pemikiran-pemikiran dan kiprah HMI yang sangat signifikan terhadap dinamika pembangunan di Kota Bogor. "Mudah-mudahan melalui penyegaran, regenerasi, dan pengurus baru bisa membawa HMI jauh lebih baik lagi," harap Usmar.

Yoga Rodiansyah selaku ketua panitia Konferensi HMI menuturkan bahwa usai pembukaan hari ini, kegiatan berikutnya akan dilanjutkan di GOR Pajajaran untuk membahas hal-hal yang berkaitan dengan pemilihan ketua dan kepengurusan baru. (Tria/Rahmat)