Beranda >

Berita > Dialog untuk Mengetahui Masalah Warga


24 April 2015

Dialog untuk Mengetahui Masalah Warga

Warga  RT  02 RW   06  Kelurahan  Cikaret  Kecamatan Bogor Selatan menjadi yang terbaik dalam pembayaran Bumi dan Bangunan  (PBB). Hal itu diungkapkan  Wakil Walikota Usmar Hariman ketika  berdialog dengan warga pada Acara Magrib Keliling di Musholla  Washilatul Hidayah di Kampung Dukuh Jawa Cikaret, Kamis  (23/4). Pada kesempatan itu Usmar didampingi Lurah Cikaret serta Muspika  bersama jajaran Pemerintah Kota Bogor

Selain berbicara tentang PBB, Usmar Hariman menjelaskan maksud dari  kegiatan Magrib Keliling. “Ini merupakan kegiatan rutin saya bersama Walikota Bima Arya,” katanya. Kegiatan ini menjadi ajang pemimpin untuk bertatap muka dan berdialog dengan warga tentang berbagai permasalahan yang muncul di masyarakat.

Terutama masalah kemiskinan dengan program-program pengentasannya. “Diantanya penyaluran raskin, yang harus dipastikan dapat diterima oleh warga yang membutuhkan,” lanjut Usmar. Juga pelayanan kesehatan bagi  warga yang tidak mampu dengan jamkesmasnya, serta pembangunan rumah kumuh yang menjadi target pemerintah.

Pada dialog itu juga disinggung tentang pembangunan jalan  setapak dan menyelenggaraan pelayanan air minum bagi masyarakat dari  PDAM Tirta Pakuan. “Pelayanan itu harus dapat di rasakan manfaatnya bagi warga Kota Bogor,” katanya. (Ismet/Lani)