Beranda >

Berita > Masjid Jami Nursya'adah Gelar Isra Mi'raj


25 April 2015

Masjid Jami Nursya'adah Gelar Isra Mi'raj

Peringatan Isra Mi’raj tahun 2015 yang diselenggarakan jamaah Mesjid Jami Nursya’adah pada Jum'at (24/4) terasa berbeda, karena kehadiran Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman. Hujan yang turun cukup eras tidak menghalangi Usmar maupun warga untuk menghadiri peringatan Isra mi’raj kali ini.

 “Secara pribadi saya merasa senang, akhirnya saya dapat bersilaturahmi, bertatap mata secara langsung dengan warga kelurahan Katulampa khususnya Jamaah Mesjid Nursya’adah. Senang bisa berada ditengah-tengah jamaah,” kata Usmar.

Selanjutnya selaku pemimpin daerah, Usmar menyadari masih banyak kekurangan selama 1 tahun kepemimpinan Bima – Usmar. “Yang pertama saya mohon maaf, masih banyak kekurangan yang belum sepenuhnya kami penuhi bagi warga Kota Bogor secara umum.

isromiraj111

Yang kedua, di tahun kedua kami mohon doa restu agar pembangunan dan hasilnya bisa dirasakan secara merata oleh warga Kota Bogor. Semoga silaturahmi ini bisa terus di rajut dan di berkahi Allah SWT,” tambahnya.

Dalam isra mi’raj kali ini, panitia menghadirkan ustadz kondang yang sedang naik daun Ustadz Fikri MZ. Ketua panitia pelaksana Mustofa Kamal, menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan Wakil Walikota Bogor.

 “Dengan padatnya jadwal pak Wakil, kami mengucapkan terima kasih. Semoga Pemerintah Kota Bogor dan seluruh warga Kota Bogor mendapatkan kebaikan, semoga pengorbanan warga yang telah menyumbangkan waktu, materi dan tenaganya mendapatkan ganjaran yang setimpal,” ungkap Mustofa. (rahmat)