Beranda >

Berita > PGLII Gelar Festival Musik dan Bhakti Sosial


28 April 2015

PGLII Gelar Festival Musik dan Bhakti Sosial

Persekutuan Gereja dan Lembaga Injil Indonesia (PGLII) menggelar Festival Musik Anak Bangsa di Balai Prajurit Brimob, Lawanggintung, Selasa (28/4). Festival dibuka Lurah Lawanggintung, Yadi yang didampingi Satuan Kepolisian Brimob Lawanggintung, Brigadir Tedi, Ketua PGLII, Okky bersama Muspika Bogor Timur dengan ditandai memainkan angklung bersama-sama.

festival112

Festival ini, kata Yadi, untuk membantu anak jalanan yang ada di Kota Bogor. ”Kami mendorong kegiatan ini tidak hanya sekali tetapi menjadi rutinitas,” ujar Yadi. Sedangkan Ketua PGLII, Okky bahwa anak jalanan yang hari ikut festival musik akan mendapatkan akan bimbingan Sekolah Non Formal dengan paket A,B,C. "Dengan bekal ini, kami berharap mereka mampu untuk meningkatkan kesejahteraannya, sehingga mereka dapat bekerja untuk menopang masa depannya dan tidak menggantungkan hidupnya pada orang lain," jelasnya.

Selain itu, panitia juga menggelar Donor Darah bagi warga sekitarnya dan pengobatan gratis bagi 1000 orang serta bazaar murah pakaian layak pakai.(Lani/Ismet)