Beranda >

Berita > Karang Taruna Bantar Jati Gelar Turnamen Futsal Antar RW


02 Mei 2015

Karang Taruna Bantar Jati Gelar Turnamen Futsal Antar RW

Menyambut Hari Jadi Bogor (HJB) KE-533, Karang Taruna Adyuta Bantarjati menggelar lomba turnamen futsal usia 15 Adyuta Cup di Pajajaran Futsal Bantarjati, pada Sabtu (2/5).Ketua panitia, Dedi Kurniansyah menyampaikan, turnamen futsal antar RW se-Kelurahan Bantarjati ini bertujuan untuk mempersatukan dan mempererat persaudaraan warga Bantarjati terutama antar RW. “Kegiatan ini diikuti 18 tim dari 16 RW di Bantarjati dan akan berlangsung dari tanggal 2-17 Mei 2015,” sebut Dedi.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Adyuta Bantarjati Hardi Suhardiman, menyampaikan, pihaknya juga akan bersiap melakukan kegiatan Ciliwung Bersih pada tanggal 30 Mei. “Kita berharap banyak warga masyarakat berpartisipasi. Terlebih lagi nanti kami juga akan mengemas acara pesta rakyat dalam menyambut Hari Jadi Bogor ke-533,” ucapnya. (Ismet)

Sambut Hari Jadi Bogor (HJB) KE-533, Karang Taruna Adyuta Bantarjati gelar lomba turnamen futsal Usia 15 Adyuta Cup tahun 2015 di Pajajaran Futsal, Bantarjati, pada Sabtu (2/5). Ketua panitia Dedi Kurniansyah menyampaikan, turnamen futsal ini untuk mempersatukan, mempererat persaudaraan dan kekompakan antara RW dan di bawahnya RT-RT bisa bersatu yang diikuti 18 tim dari 16 RW masing-masing RW mengirimkan 2 tim.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Adyuta Bantarjati Hardi Suhardiman, berharap Karang Taruna Adyuta Bantarjati dengan menggelar lomba turnamen futsal Usia 15 Adyuta Cup tahun 2015 dalam rangka HJB KE-533 tanggala 3 Juni 2015 mendatang semoga lebih baik dan pemuda-pemuda atau semua masyarakat warga Kelurahan Bantarjati bisa lebih baik lagi bisa bersatu, jadi Hari Jadi Bogor ke-533 ini menjadikan Kota Bogor lebih baik melaui Kelurahan Bantarjati atau melalui Karang Taruna Adyuta Bantarjati.

2
Hardi juga menyampaikan, turnamen futsal Usia 15 Adyuta Cup tahun 2015 berlangsung dari tanggal 2 sampai 17 Mei 2015 nanti untuk pembagian hadiahnya atau dirangkaikan dalam puncak acaranya tanggal 30 Mei 2015 mendatang, yaitu kegiatan Ciliwung bersih, jadi tanggal 30 Mei semunya masyarakat Kelurahan Bantarjati akan ada pesta rakyat dalam menyambut Hari Jadi Bogor ke-533  tanggal 3 Juni 2015 mendatang kegiatan Ciliwung bersih. 

Menurut Hardi kegiatan ini baru dua dilaksanakan, karena Karang Taruna Adyuta Bantarjati baru terbentuk satu bulan yang lalu, jadi ini perdana kegiatan Karang Taruna Adyuta Bantarjati ini, mudah-mudahan dengan perdana Karang Taruna Adyuta Bantarjati ini lebih baik lagi kedepannya bisa ada kegiatan-kegiatan positif lagi untuk masyarakat dan pemuda khususnya Kelurahan Bantarjati harap Hardi   (Ismet)