Beranda >

Berita > 20 Tahun Sekolah Bogor Raya


04 Mei 2015

20 Tahun Sekolah Bogor Raya

Pemotongan tumpeng oleh Walikota Bogor Bima Arya, Senin (4/5) pagi mewarnai peringatan Hari Ulang Tahun Sekolah Bogor Raya yang ke-20. Acara yang berlangsung di auditorium lantai 3 dan dihadiri ratusan siswa-siswi dan jajaran guru serta pengurus Yayasan berlangsung secara sederhana.

Menurut Bima sebagai orang tua kita sangat beruntung bisa melihat anak-anak berbahagia dan kepada seluruh siswa Bogor Raya diingatkan agar bangga menjadi warga Bogor dan harus lebih bangga lagi sebagai warga negara indonesia.

”Sebagai WNI yang baik kita harus bangga menyanyikan lagu-lagu perjuangan dan budaya sendiri. Diharapkan sekolah Bogor Raya menjadi sekolah yang berhasil di masa yang akan datang dan dapat melahirkan siswa-siswi yang berprestasi,” lanjutnya.

hutsekolahbogor raya12

Dijelaskan Kepala Sekolah SD Bogor Raya Fransisca yang ditemui disela acara, Sekolah Bogor Raya hadir di Kota Bogor sudah 20 tahun, dan hari ini tepat berusia 20 tahun.

Menurutnya peringatan dirayakan secara kecil-kecilan yang dihadiri seluruh siswa dan jajaran guru serta pengurus Yayasan termasuk mengundang Walikota Bogor Bima Arya yang kebetulan mempercayakan Sekolah Bogor Raya untuk mendidik putera-puterinya.

“Acaranya sederhana saja, diawali dengan mengajak anak mengingat apa yang sudah terjadi selama 20 tahun ini, lalu dilanjutkan dengan perlombaan-perlombaan olahraga dan seni. Semakin besar sekolah kami, maka semakin besar tanggungjawabnya sehingga kami juga harus terus berkontribusi terhadap pendidikan Indonesia,” kata Fransisca.

Pada kesempatan tersebut Fransisca atas nama guru dan juga Yayasan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kang Bima yang telah menyempatkan hadir ditengah kesibukannya sebagai Walikota. (Tria/Yana)