Beranda >

Berita > Bima Sidak Ke Jalan Otista Pasar Bogor


04 Mei 2015

Bima Sidak Ke Jalan Otista Pasar Bogor

Untuk menjamin kelancaran para pengguna jalan, Walikota Bogor, Bima Arya bersama Kepala DKP, Irwan Riyanto; Kepala DLLAJ, Achsin; Kepala Satpol PP, Eko Prabowo, dan Dirut PD.Pasar Jaya, Andry Latif, menggelar inspeksi mendadak di pasar Bogor pada Senin (4/5). Inspeksi dilaksanakan pukul 6 pagi, dimulai dari jalan Otista berputar ke dalam kawasan pasar lalu kembali lagi ke jalan Otista.

Selain untuk memastikan kelancaran lalu lintas, Bima juga berdiskusi dengan OPD terkait untuk membuat kawasan di sepanjang jalan Otista lebih rapi dan bersih. “Ini penting untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna jalan raya maupun para pejalan kaki,” ucap Bima di sela-sela sidak.

Bima juga meminta DKP, Satpol PP, dan PD PPJ melakukan sinergi dan koordinasi untuk menjaga kebersihan di sepanjang jalan Otista dan kawasan pasar. “Kawasan pasar harus selalu terlihat bersih dan rapi. Semua OPD terkait harus memastikan hal tersebut,” kata Bima.

otista12

Terkait adanya sisa penggalian kabel PLN di beberapa ruas jalan Otista, Bima langsung meminta jajaran PLN APJ Bogor untuk bertemu pada Senin siang (4/5) pada pukul 12.00 WIB. Pada pertemuan tersebut, Bima secara langsung meminta pihak PLN APJ Bogor segera melakukan perbaikan menyeluruh di ruas-ruas jalan Otista yang terkena pembongkaran jalan.

“Salah satu hasil sidak tadi, ada beberapa ruas jalan di Otista bekas penggalian kabel PLN masih belum dibenahi. Saya berharap ini bisa diselesaikan segera supaya tidak mengganggu kenyamanan,” ujar Bima. Pihak PLN APJ Bogor pun menyanggupi untuk segera merapikan sisa galian kabel PLN di ruas jalan Otista. (gus/rahmat)