Beranda >

Berita > Usmar Doakan Peserta UN SMP Lulus Semua


06 Mei 2015

Usmar Doakan Peserta UN SMP Lulus Semua

Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman didampingi Sekertaris Dinas Pendidikan, Fahrudin dan Kabid Dikdas Dinas Pendidikan, Setiabudi melakukan peninjauan hari ke tiga pelaksanaan Ujian Nasional SMP di tiga sekolah, pada Rabu (6/5).

Ke tiga SMP tersebut adalah SMP Negeri 7, SMP Rimba Teruna, dan SMP Negeri 4. Di SMP Negeri 7 yang berlokasi di Jl. Paledang No.25, peserta UN ada sebanyak 395 pelajar dengan 20 ruang kelas yang dipergunakan dan 40 orang pengawas UN. Di SMP Rimba Teruna yang berlokasi di Jl. Rimba Mulya, Pasir Mulya, peserta UN ada sebanyak 319 pelajar dengan 16 ruang kelas yang dipergunakan dan 32 orang pengawas. Sedangkan di SMP Negeri 4 di Jl. Kartini No. 16, jumlah peserta UN ada sebanyak 297 pelajar dengan menggunakan 15 ruang kelas serta 30 orang pengawas.

Usai melakukan peninjauan ke tiga sekolah peserta UN SMP, Usmar mengemukakan, bahwa pada hari ketiga tingkat SMP sederajat baik dari SMP swasta maupun SMP Negeri dan Madrasah itu berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah dari hari ke hari, anak-anak semakin fokus dan bersemangat. Mudah-mudahan menandakan bahwa prestasi yang sudah baik tahun yang lalu akan diukir lagi menjadi lebih baik lagi sekarang. Untuk itu, kita sama-sama mendoakan agar anak-anak kita yang tengah mengikuti UN akan memperoleh nilai yang baik dan lulus semua,” sebut Usmar. (Agus/ Edit: ARW)