Beranda >

Berita > Warga Jero Kuta Kaum Kembali Peringati Isra Mi'raj


22 Mei 2015

Warga Jero Kuta Kaum Kembali Peringati Isra Mi'raj

Walikota Bogor Bima Arya menghadiri peringatan Isra Mi’raj yang diadakan warga di Jero Kuta Kaum, di Masjid Jami Al-Falah, Kelurahan Bondongan Kecamatan Bogor Selatan. Acara yang setiap tahunnya diperingati oleh umat muslim warga di Jero Kuta Kaum tersebut untuk kali ini menghadirkan penceramah Ustadz Taufiqurrahman yang mengisi tausiyah di Masjid Al-Falah.  

Dalam acara yang berlangsung Selasa (19/5) malam, Bima mengatakan dalam Isra Mi’raj banyak momen yang bisa direnungi, baik rasional maupun spritual. “Tetapi pada intinya hikmah terbesar dari Isra Mi’raj adalah bahwa tidak ada yang mustahil jika Allah berkehendak,” ujarnya.  

maulis222  

Kehadiran Wali Kota Bogor di tengah-tengah masyarakat Jero Kuta tersebut disambut antusias oleh warga setempat. Tampak hadir pula Ketua KNPI Kota Bogor Hasbulloh dan Lurah Bondongan Zulkarnain dalam peringatan tersebut.

Hasbulloh menyampaikan bahwa peringatan Isra Mi’raj ini tentunya untuk mentauladani apa yang Rasulullah alami dari peristiwa tersebut. Peringatan ini tentunya, lanjut Hasbulloh,  juga diharap memberikan keberkahan dan menjadi amal ibadah.Peringatan kali ini juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang diserahkan Walikota Bogor Bima Arya. (Met/Gus)