Beranda >

Berita > Mejelis Ta’lim Istiqomah Gelar Peringatan Isra Miraj


24 Mei 2015

Mejelis Ta’lim Istiqomah Gelar Peringatan Isra Miraj

Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman hadiri peringatan Isra Miraj yang digelar Majelis Ta’lim Istiqomah Pimpinan KH. TB. Adang di Jalan Raya Pemda Bogor, Minggu (24/5).

Kepada seluruh jemaah yang hadir Usmar menyampaikan permohonan maafnya apabila selama masa kepemimpinannya bersama Walikota Bogor Bima Arya ada hal-hal yang belum dapat dirasakan baik langsung maupun tidak langsung. Oleh karenanya Usmar mohon doa dari semua jemaah yang hadir agar Pemerintah Kota Bogor bisa membawa kebaikan ditahun-tahun berikutnya. “Saya mohon doa dari semuanya sehingga kedepan akan lebih banyak yang dirasakan oleh masyarakat Kota Bogor baik dibidang pendidikan, perbaikan perkampungan dan sebagainya termasuk perbaikan majelis, masjid dan mushola yang ada di 6 kecamatan dan 68 kelurahan,” ujar Usmar.

Mudah-mudahan, lanjutnya, kepemimpinan 5 tahun ke depan betul-betul bisa dipertanggungjawabkan dan dirasakan. Khususnya oleh jamaah yang hadir dalam kesempatan tersebut dan masyarakat Kota Bogor pada umumnya.

Sementara itu Danrem 061/Suryakencana Kolonel Inf. Fulad pada kesempatan tersebut menekankan tentang kewajiban umat Islam untuk mendirikan shalat. Selain itu disampaikan pula tentang 5 penyakit hati yang merusak manusia, diantaranya sombong hati, iri dan dengki, dan lari dari tanggungjawab.

Selain dihadiri Wakil Walikota dan Danrem 061/Suryakencana, pada kesempatan tersebut hadir juga penceramah Ustad Abdullah Nawawi, Habib Noval dan Habib Hasan Kholil serta perwakilan dari kepolisian, tokoh agama dan masyarakat. (Tria/lani )