Beranda >

Berita > Devia Sherly, JP Milenix, Yok Koeswoyo, dan Eki Soekarno Semarakkan HJB


25 Mei 2015

Devia Sherly, JP Milenix, Yok Koeswoyo, dan Eki Soekarno Semarakkan HJB

Setelah meresmikan Taman Air Mancur, Walikota Bogor, Bima Arya hadir bersama Wakil Walikota, Usmar Hariman; Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat, dan unsur muspida  lain hadir bersama di Live Concert BogohKaBogor Lintas Generasi pada Sabtu (23/5) di Plasa Balaikota.

Live concert diramaikan beberapa artis dibawah naungan label Nagaswara. Selain itu, juga hadir salah satu personil Band legendaris Koes Plus, Yok Koeswoyo, penabuh drum era 80-90an, Eki Sukarno dan tidak ketinggalan penabuh drum cilik yang melambung namanya lewat ajang Indonesia Mencari Bakat, JP Milenix serta Devia Sheerly, penyanyi asal Bogor yang sedang merilis album perdananya.

Dalam sambutanya,  Bima mengajak warga Kota Bogor untuk sama-sama yakin bahwa masa depan Kota Bogor akan lebih cerah, lebih membanggakan dan lebih baik. " Warga Kota Bogor harus Bogoh ka Bogor, kalau sudah cinta apapun akan dilakukan untuk yang dicintainya. Kalau kita cinta Kota Bogor kita akan bekerja keras menjadikan Kota Bogor menjadi lebih baik, salah satunya jangan buang sampah sembarangan atau tidak menyebrang sembarang," kata Bima.

conser12

Tidak lupa Bima mengingatkan warga Kota Bogor untuk menjaga fasilitas umum dan fasilitas sosial. " Mari sama-sama kita rawat Kota Bogor, kita cintai sepenuh hati kita. Hari bogor adalah milik kita semua, semoga semua menikmatinya," ujar Bima seraya mengingatkan warga akan  Umbrella Festival atau festival payung.

Acaranya yang dimulai pukul 3 sore menampilkan band-band lokal. Selepas waktu isya acara dilanjut dengan penampilan artis-artis nagaswara seperti Joddy, Neng Oshin, Andrigo. Setelah sambutan Walikota Bogor, acara dilanjut dengan penampilan artis-artis utama.

Salah satu artis utama, Yok Koeswoyo menyampaikan "Saya bersyukur atas undangan ini, semoga Kota Bogor akan lebih hebat lagi," ujar Yok Koeswoyo. (gus/ismet/lani/rahmat)