Beranda >

Berita > Bima Harap Presiden Ikut Berpartisipasi dalam HJB


25 Mei 2015

Bima Harap Presiden Ikut Berpartisipasi dalam HJB

Walikota Bogor Bima Arya bersama Kepala Dinas Tenaga Kerja, Sosial dan Transmigrasi (Disnakersostrans) Anas Resmana menyapa warga Kota Bogor melalui program dialog interaktif, Senin (25/5). Keduanya on-air dalam Kontak Juanda 10  di Radio Sipatahunan yang memberikan ruang bagi warga untuk menyampaikan aspirasi dan kritik serta masukan kepada Pemerintah Kota Bogor.

Dialog dibuka dengan paparan Walikota Bogor perihal kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan terkait peringatan HJB 2015 seperti pembukaan Istana Untuk Rakyat 2015 (Istura 2015). Terkait kehadiran Presiden di Istana Bogor, Bima memastikan bahwa Presiden memberikan izinnya kepada warga Kota Bogor khususnya maupun seluruh rakyat Indonesia untuk berpartisipasi dalam Istura.

“Alhamdulilah Bapak Presiden memberikan izin bagi warga Kota Bogor maupun rakyat Indonesia yang ingin mengunjungi istana. Saya berharap, Pak Presiden bisa bergabung dan menyambut warga yang mengikuti Istura kali ini,” jelasnya. Bima menyebutkan bahwa akan dilakukan koordinasi dengan Panitia HJB perihal keterlibatan Presiden RI dalam salah satu agenda HJB ke 533.

Selain Istura, Bima juga menyebutkan agenda lain yaitu Festival Payung yang digagas dari latar belakang Kota Bogor yang dikenal sebagai Kota Hujan. Sementara peringatan yang sudah berlangsung sejauh ini diantaranya live concert, ngumbah Tugu Kujang dan lomba kicau burung.(Rahmat/Agus)