Beranda >

Berita > BKMM Gelar Peringatan Isra Mi’raj


25 Mei 2015

BKMM Gelar Peringatan Isra Mi’raj

Ratusan ibu-ibu pengajian yang tergabung dalam Badan Kerjasama Majelis Ta’lim Masjid (BKMM) Kota Bogor menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1436 H yang berlangsung di Masjid At Taqwa Balaikota Bogor pada Senin (25/5). Acara dihadiri Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, Ketua BKMM Kota Bogor Eni Suhaeni, dan Ketua DKM Masjid At Taqwa Arif. KH Abduh Al Manari dari pondok pesantren Madinatul Ulum Irsyadiyah Bogor hadir memberi tausiyah.

Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman  dalam sambutannya mengatakan bahwa ibu-ibu yang hadir di tengah-tengah majelis adalah orang-orang pilihan yang telah mengorbankan banyak waktunya untuk syiar Islam dan kemaslahatan masyarakat yang lebih luas.

Sementara itu Ketua DKM Masjid At Taqwa Arif mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk terus meningkatkan kuantitas dan kualitas. “Bukan hanya sekedar faktor fisik saja, tapi ke depan tentunya kita berharap masjid ini menjadi sentral kegiatan seluruh kaum muslimin dan muslimat. Jadi dipersilakan bagi siapa saja yang ingin memanfaatkan masjid ini untuk kebaikan bersama,” jelasnya.

Terkait dengan HJB ke 533, Arif juga menhgajak para peserta majelis yang hadir untuk bersama-sama mewujudkan Bogoh Ka Bogor. Salah satunya dengan kita meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT. (Gus)