Beranda >

Berita > Kel. Pasir Kuda Rekatkan Warga Lewat Jalan Sehat


27 Mei 2015

Kel. Pasir Kuda Rekatkan Warga Lewat Jalan Sehat

Lomba kebersihan antar RW dan Jalan Santai menjadi salah satu agenda kegiatan yang akan digelar di Kelurahan Pasir Kuda Kecamatan Bogor Barat dalam rangka memperingati HJB Ke-533. Dua kegiatan tersebut menurut Lurah Pasir Kuda Yayat Supriatna dilaksanakan pada bulan Mei dan Juni 2015.

"Untuk lomba kebersihan antar RW kami laksanakan bulai Mei ini dengan sistim penilaian secara bertahap," ujar Yayat. "Pesertanya sebanyak 12 RW dan kriteria yang akan dinilai tentunya kebersihan lingkungan dengan tim jurinya gabungan dari kelurahan, LPM dan perwakilan dari tokoh masyarakat," lanjutnya.

Sedangkan untuk kegiatan Jalan Sehat menurut Yayat akan digelar di Villa Kebun Raya dengan menempuh jarak kurang lebih sekitar 3 Km. Rutenya mengelilingi 12 RW yang ada di Kelurahan Pasir Kuda. "Kegiatan ini ga jauh beda lah dengan Jalan Sehat tahun lalu dan insya Allah tahun ini juga ada acara hiburannya," imbuhnya.

Melalui Jalan Sehat ini diharapkan warga Kelurahan Pasir Kuda bisa saling mengenal 1 sama lain. Artinya tidak hanya mengenal warga yang satu domisili saja tetapi mengenal juga warga-warga lainnya. (TRIA)