Beranda >

Berita > Bappeda Semarang Kunjungi Bappeda Kota Bogor


27 Mei 2015

Bappeda Semarang Kunjungi Bappeda Kota Bogor

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kerjasama, Badan Perencanaan dan Pembangunan Pemerintah Kabupaten Semarang mengadakan studi banding ke Kota Bogor, Rabu (27/5). Rombongan yang berjumlah 6 orang diterima Sumartini, Kepala Bidang Statistik dan Pelaporan Bapeda Kota Bogor.

Rombongan Bappeda Kabupaten Semarang dipimpin oleh Listina Aryani, dan didampingi rombongan pegawai Bappeda lain diantaranya Tustiyati, Sapto Santoso, Sumartoto dan Lyra B.Syarif. " Melalui studi banding ini, selain untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama. Pemerintah Kabupaten Semarang ingin sharing informasi dan data dalam aplikasi dan implementasi Pemerintah Kota Bogor. Semoga output dari studi banding ini dapat kami aplikasikan di Kabupaten Sematang," kata Listina.

Sementara itu, Pemerintah Kota Bogor  melalui perwakilan-perwakilan SKPD memaparkan program, data dan capaian yang selama ini sudah dijalani. "Saat hasil kerja keras yang sudah kami lakukan mendapat apresiasi dari atasan atau pihak lain, hal itu merupakan penghargaan dan ada satu kepuasan bathin tersendiri," ujar Sumartini.Diakhir kegiatan, dilakukan serah terima kenang-kenangan dari ke dua belah pihak.(rahmat)