Beranda >

Berita > Polres Kota Gelar Apel Lodaya 2015


27 Mei 2015

Polres Kota Gelar Apel Lodaya 2015

Polres Bogor Kota menggelar apel kesiapan pelaksanaan OPS Patuh Lodaya tahun 2015 di lapangan Mako Polres Kota di jalan Ks.Tubun Kota Bogor.Rabu ( 27/5).Gelar Pasukan Patuh Lodaya 2015 dipimpin Wakapolres Bogor Kota, Kompol Satya,Sik dan dihadiri pula kepala Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Acshin Prasetyo dan perwakilan Muspida Kota Bogor.

Kompol Satya yang membacakan sambutan tertulis Kepala Kepolisian Negara RI, menyampaikan permasalahan di bidang lalu lintas khususnya lalu lintas jalan raya semakin hari semakin berkembang seiring perkembangan jumlah kendaraan bermotor dan populasi jumlah penduduk. "Hal ini memerlukan alat transportasi sebagai sarana mobilitas untuk memenuhi kebutuhan hidup, sehingga masalah lalu lintas semakin hari hari semkin kompleks," ujar Satya.

Untuk itu, dijelaskan Satya Korlantas Polri beserta jajaran Ditlantas Polda menetapkan kalender operasi patuh yang rutin menjelang Hari Raya Idul Fitri untuk menjaga Kamseltibcar lantas menyambut bulan suci Ramadhan 1436 H.

"Polres Kota akan melakukan petindakan terhadap pelanggaran lalu lintas pada lintas rawan Kemacetan dan pada bulan Ramadhan. Ini bertujuan agar aktifitas masyarakat tidak terganggu untuk melakukan ibadahnya," tandasnya. Operasi patuh 2015 akan dilaksanakan serentak di seluruh polda selama 14 hari mulai tanggal 27 Mei-9 Juni mendatang.(Lani)