Beranda >

Berita > Warna Warni Payung Mulai Menyita Perhatian Warga


29 Mei 2015

Warna Warni Payung Mulai Menyita Perhatian Warga

Deretan payung warna warni yang terlihat menghiasi Kota Bogor mulai menarik perhatian masyarakat. Terutama bagi pejalan kaki dan wisatawan yang sedang berkunjung ke Kota Bogor. Misalnya salah satu wisatawan asal Nusa Tenggara Barat (NTB) bernama Biit yang sengaja menyempatkan turun dari kendaraannya untuk berfoto di depan Balaikota Bogor yang berhiaskan puluhan payung. Kejadian unik ini berlangsung Jum’at (29/5).

BIIt berkomentar bahwa ini merupakan sesuatu hal yang berbeda dan mengesankan menjelang peringatan HJB. “Saya suka Bogor. Ini kota yang sejuk dan indah, makanya orang-orang datang ke Kota Bogor ini untuk rekreasi dengan keluarga dan teman-teman,” ujarnya. Sebelumnya wisatawan asal NTB ini hanya mendengar Kota Bogor lewat media elektronik, karena itu dirinya cukup penasaran untuk melihat sendiri kondisi kotanya. “Tata kotanya itu memang sedemikian rapi,” kata Biit.

Sementara itu seorang warga Ciluar, Bogor Utara Heni berpendapat bahwa pemasangan payung-payung di pinggir jalan menurutnya sedikit berbeda dari yang sebelum-sebelumnya. “Pemasangan payung berwarna-warni ini cantik dilihatnya, kalau spanduk-spanduk mungkin lebih terlihat kotor kumuh, tapi kalau saya perhatikan dengan payung-payung yang berwarna warni ini sangat menarik dilihatnya. Bagus,” pujinya. (Ismet) dkw