Beranda >

Berita > Bima Kunjungi Bogor Expo


01 Juni 2015

Bima Kunjungi Bogor Expo

Pada hari ke empat Pameran dan Bazaar Bogor Expo 2015, Walikota Bogor, Bima Arya bersama istri Yane Adrian serta putra-putrinya berkunjung mengelilingi satu persatu stand pameran dan Bazaar Bogor Expo di lapangan softball GOR  Padjajaran, pada Minggu Sore (31/5). Hadir mendampingi Bima, Ketua HJB ke-533,  Toto M. Ulum dan Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif, Shahlan Rosidi.

Kehadiran Bima langsung dimanfaatkan para pengunjung Bogor Expo untuk bersalaman dan berfoto bersama.  Menurut Toto, kegiatan Bogor Expo merupakan rangkaian Hari Jadi Bogor (HJB) yang menampilkan UMKM baik dalam maupun luar kota Bogor. “Kita bersyukur ternyata, Bogor Expo setiap harinya dikunjungi seribu orang,” ungkap Toto.

bogorexpo12

Bima sendiri menyebut kegiatan ini sebagai ajang promosi untuk mengenal hasil karya ekonomi kreatif dan pembangunan di luar daerah, termasuk kota Bogor. "Tentunya kita juga menggandeng pelaku usaha lainnya dengan tujuan agar dalam kegiatan tersebut semua bisa berkontribusi ," paparnya.

Pameran Bogor Expo 2015 memamerkan produk kerajinan yang dihasilkan 150 UMKM, 25 komunitas yang ada di Kota Bogor, dan juga kerajinan maupun profil pemerintah daerah diantaranya dari Banda Aceh, Provinsi Sulawesi Tengah, Bangka Selatan, Lampung, Kabupaten Kudus, Tapanuli Utara, Karang Anyar, Sukabumi, Kabupaten Bogor dan perusahaan swasta lainnya. (Lani/Agus)