Beranda >

Berita > BIMA Hadir Dalam MILAD Ke-17 PKS


01 Juni 2015

BIMA Hadir Dalam MILAD Ke-17 PKS

Walikota Bogor, Bima Arya, mengapresiasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dalam setiap penyelenggaraan acara partai selalu melibatkan keluarga.“Saya selalu kagum di setiap kegiatan partai PKS yang paling menonjol adalah suasana kekeluargaan," kata Bima pada Minggu (31/05/15) di kebun Raya Bogor. Hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota, Usmar Hariman; Ketua Wilayah Da’wah Banten dan Jabar, Achmad Ri’yat, Ketua Majelis Pertimbangan PKS, Untung Wahono; dan Adi Akmal, anggota DPR RI.

Kata Bima, keluarga juga merupakan bagian yang tidak dapat terpisahkan dalam kehidupan se-hari-hari. Tak terkecuali dalam kegiatan partai.“Karena keluarga adalah bagian dari  perjuangan, biasanya kegiatan partai tidak bisa disatukan dengan keluarga tapi di PKS suasana keharmonisan keluarga begitu jelas," paparnya.

Bima menambahkan, bahwa dalam kegiatan tersebut dirinya turut berbahagia karena konsistensi partai berlambang padi dan bulan sabit itu terus berjuang demi kepentingan bangsa dan Negara. “Saya berbahagia semuanya bisa guyub, nyaman, dan tenteram, teman-teman berjuang dengan ikhlas," ungkapnya.

Sementara Ketua DPC PKS Kota Bogor, Djajat Sudrajat mengatakan bahwa pada tanggal 3 Juni tahun 2015 adalah HJB ke-533, mudah-mudahan ke depan Kota Bogor semakin cantik, aman, nyaman dan semakin sejahtera. “Kami mendoakan kepada Walikota Bogor dan jajaran diberikan kesehatan dan kekuatan fisik dan keluasan ilmu dalam mengelola Kota Bogor,”jelasnya.(Agus)